Pertanyaan
Tanya : Mustika Butik.com?
Jawab : Mustika Butik adalah pusat belanja online termurah, kualitas terbaik, dengan pilihan motif yang menarik dan variatif ,Tersedia baju wanita, baju anak anak, baju pria, celana dll yang di pasarkan secara online ke seluruh indonesia.
Tanya: Harga sudah termasuk ongkos kirim?
Jawab: Belum
Masing-masing wilayah bervariasi ongkosnya,
Kita memakai beberapa expedisi tergantung kota tujuan.
Kami akan selalu mencarikan solusi dengan ongkos termurah tapi servis yang memuaskan.
Selama ini partner kami adalah sebagai berikut
JNE, TIKI, POS dan sesuai permintaan
Tanya: Minimal Order?
Jawab: Tanpa minimal order untuk retail
Tanya: Apakah pesanan saya bisa cepat di penuhi?
Jawab: Bisa,Setelah Kami mengkonfirmasi ketersediaan barang maka bisa dikirim pada hari itu juga setelah anda mengkonfirmasikan pembayaran Anda
Tanya: Bagaimana cara pembayaran?
Jawab: Kami menggunakan rekening Bank BCA
Tanya: Saya membayar anda sebelum menerima Barang? Apakah Anda bisa di percaya? Padahal saya tidak mengenal Anda?
Jawab: Kami berbisnis dengan jujur dan beretika, Kami menghargai keraguan Anda,Karena Kami juga akan berpikir seperti itu bila di pihak Anda maka untuk menambah kepercayaan Anda, Kami akan memberikan nomor resi dari TIKI atau JNE untuk menambah kepercayaan anda. Kami telah memberikan keterangan kontak person, foto, dan alamat domisili Kami di halaman web Kami secara lengkap dan selama ini tidak pernah ada konsumen Kami yang terlewati setelah melakukan pembayaran
Tanya: Apakah anda punya toko yang memajang produk anda?
Jawab: Kami mempunyai stokist dan kantor yang beralamat di Perumahan Padang Gajah No.5 Denpasar-Bali
Kami bisa melayani pembeli langsung di tempat.
Tanya: Kalau barang sampai di tempat saya kurang/rusak bagaimana?
Jawab:Kalau kurang akan kami cocokan dengan dokumentasi foto barang dan invoice yang ada di tiap transaksi, dan kalau kesalahan di pihak kami akan kami kirim kembali kekurangannya, Kerusakan karena kesalahan dari pihak ekpedisi akan menjadi tanggung jawab ekpedisi.
Selama ini jarang terjadi karena QC yang ketat selalu kami lakukan sebelum pengiriman barang.
Bagaimana kredibilitas anda di mata pelanggan anda selama ini?
Jawab: Kami bersyukur selama ini selalu berhasil membina hubungan dan kerjasama yang sangat baik dengan semua pelanggan Kami dan rata-rata mereka selalu reorder.
Bahkan Pelanggan Kami dari awal pembukaan masih rutin berbelanja sampai sekarang dan ini adalah penghargaan terbesar terhadap kami.
Semoga Anda adalah berikutnya
Terima Kasih
Sukses buat Anda
Tanya : Mustika Butik.com?
Jawab : Mustika Butik adalah pusat belanja online termurah, kualitas terbaik, dengan pilihan motif yang menarik dan variatif ,Tersedia baju wanita, baju anak anak, baju pria, celana dll yang di pasarkan secara online ke seluruh indonesia.
Tanya: Harga sudah termasuk ongkos kirim?
Jawab: Belum
Masing-masing wilayah bervariasi ongkosnya,
Kita memakai beberapa expedisi tergantung kota tujuan.
Kami akan selalu mencarikan solusi dengan ongkos termurah tapi servis yang memuaskan.
Selama ini partner kami adalah sebagai berikut
JNE, TIKI, POS dan sesuai permintaan
Tanya: Minimal Order?
Jawab: Tanpa minimal order untuk retail
Tanya: Apakah pesanan saya bisa cepat di penuhi?
Jawab: Bisa,Setelah Kami mengkonfirmasi ketersediaan barang maka bisa dikirim pada hari itu juga setelah anda mengkonfirmasikan pembayaran Anda
Tanya: Bagaimana cara pembayaran?
Jawab: Kami menggunakan rekening Bank BCA
Tanya: Saya membayar anda sebelum menerima Barang? Apakah Anda bisa di percaya? Padahal saya tidak mengenal Anda?
Jawab: Kami berbisnis dengan jujur dan beretika, Kami menghargai keraguan Anda,Karena Kami juga akan berpikir seperti itu bila di pihak Anda maka untuk menambah kepercayaan Anda, Kami akan memberikan nomor resi dari TIKI atau JNE untuk menambah kepercayaan anda. Kami telah memberikan keterangan kontak person, foto, dan alamat domisili Kami di halaman web Kami secara lengkap dan selama ini tidak pernah ada konsumen Kami yang terlewati setelah melakukan pembayaran
Tanya: Apakah anda punya toko yang memajang produk anda?
Jawab: Kami mempunyai stokist dan kantor yang beralamat di Perumahan Padang Gajah No.5 Denpasar-Bali
Kami bisa melayani pembeli langsung di tempat.
Tanya: Kalau barang sampai di tempat saya kurang/rusak bagaimana?
Jawab:Kalau kurang akan kami cocokan dengan dokumentasi foto barang dan invoice yang ada di tiap transaksi, dan kalau kesalahan di pihak kami akan kami kirim kembali kekurangannya, Kerusakan karena kesalahan dari pihak ekpedisi akan menjadi tanggung jawab ekpedisi.
Selama ini jarang terjadi karena QC yang ketat selalu kami lakukan sebelum pengiriman barang.
Bagaimana kredibilitas anda di mata pelanggan anda selama ini?
Jawab: Kami bersyukur selama ini selalu berhasil membina hubungan dan kerjasama yang sangat baik dengan semua pelanggan Kami dan rata-rata mereka selalu reorder.
Bahkan Pelanggan Kami dari awal pembukaan masih rutin berbelanja sampai sekarang dan ini adalah penghargaan terbesar terhadap kami.
Semoga Anda adalah berikutnya
Terima Kasih
Sukses buat Anda